Kirab Pemilu Sekaligus Gelar Karya P5&P2RA Perdana 2023

0

Gambar 1. Penampilan drama musikal santri kelas 7 MTs Ar-Rohman Tegalrejo

Magetan, Ar-Rohman Media - Pelajar Pancasila Generasi Emas! P5&P2RA Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila & Pelajar Pancasila Rahmatan Lil'alamin menjadi salah satu bentuk implementasi kurikulum merdeka di MTs Ar-Rohman Tegalrejo Magetan. Tahun pelajaran 2023/2024 di semester ganjil MTs Ar-Rohman Tegalrejo telah sukses menyelenggarakan gelar karya dengan tema "Kearifan Lokal" (Sabtu, 28/10/2023).

Gambar 2. Tampilan flashmob oleh segenap santri laju MTs Ar-Rohman Tegalrejo

Kegiatan gelar karya tersaji bersamaan dalam rangkaian acara Kirab Pemilu Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan. Dalam acara tersebut hadir pula Bapak Camat Kecamatan Nguntoronadi. Dengan menyuguhkan Drama Musikal Roro Jonggrang mampu menyita perhatian segenap tamu undangan dan masyarakat umum yang menyaksikan. Pagi itu acara terpusat di halaman SMK Ar-Rohman Tegalrejo. Tepat pukul 10.30 WIB iring-iringan rombongan mulai berdatangan dan memadati lokasi acara. 

Gambar 3. Segenap pemeran dalam tampilan drama musikal Roro Jonggrang

Drama musikal tampil saat praacara. Usai rombongan datang dilanjutkan tampilan flashmob. Acara dilanjutkan sambutan dan di tutup dengan persembahan Tari Sesonderan. Begitu gemulai dibawakan oleh santri SMK Ar-Rohman Tegalrejo. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)