Berhasil Meraih Gelar Juara dalam Kompetisi IIS Fair 2023

0

Gambar 1. Penyerahan hadiah kejuaraan lomba Story Telling

Magetan, Ar-Rohman Media - Santri MTs Ar-Rohman Tegalrejo berhasil meraih gelar juara 2 dan harapan 2 Story Telling dalam kompetisi bergengsi IIS Fair 2023 Gebyar & Kompetisi Pelajaran Se Eks-Karesidenan Madiun dan Karanganyar menjadi sebuah kado istimewa bertepatan dengan momentum peringatan Sumpah Pemuda hari ini (Sabtu, 28/10/2023).

Dalam kompetisi bergengsi ini MTs Ar-Rohman Tegalrejo mendelegasikan santri terbaiknya atas nama Vioni Ibtihal Syu'aa'basiiroh dari kelas IX Bahasa dan Faiza Hanin Ameera dari kelas VIII Bahasa. Kelas Bahasa merupakan program kelas unggulan dimana sudah berjalan 3 tahun ini dikembangkan di MTs Ar-Rohman Tegalrejo. Kompetisi tersebut bertempat di Islamic International School PSM Magetan. Ini merupakan kompetisi pertama yang diikuti mereka di tahun pelajaran 2023/2024. 

Gambar 2. Segenap pemenang lomba Story Telling 

Padatnya kegiatan di madrasah dan di pengasuhan santri nyatanya tidak menyurutkan semangat segenap santri untuk tetap giat berlatih. "Pernah ingin menyerah dan belum yakin dengan kemampuan yang dimiliki untuk mengikuti kompetisi ini, tetapi sulutan motivasi dari segenap Ustadz dan Ustadzah membuat saya kembali ingin berjuang dan semangat untuk berlatih," ungkap Vioni peraih juara 2 dalam kompetisi Story Telling IIS Fair 2023. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Faiza Hanin, "Alhamdulillah terima kasih atas bimbingan dan suport terbaiknya Ustadz dan Ustadzah."

"Tidak ada usaha yang tersiakan, semoga gelar juara ini tidaklah membuat kalian berpuas diri tetapi menjadi langkah awal untuk lebih giat dan semangat lagi next event," tutur Teacher Dian salah satu guru Bahasa Inggris sekaligus pembimbing lomba Story Telling yang ditemui usai pengumuman kejuaraan siang ini. 




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)