Kreativitas Siswa-siswi dalam memeriahkan Ar-Rohman Games 2020

1
Ar-Rohman Games adalah agenda perlombaan tahunan tingkat SD/MI yang diselenggarakan oleh MTs Ar-Rohman Tegalrejo. Ar-Rohman Games sebagaimana pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya selalu mampu menumbuhkan euforia tersendiri bagi peserta lomba dan suporter dari masing-masing sekolah/madrasah yang mengikuti lomba. Hal tersebut tentu dikarenakan format & jenis lomba yang sangat seru dan memicu adrenalin bagi yang mengikuti maupun yang menontonnya.

Pada tahun ini Ar-Rohman Games memang dituntut untuk memberikan nuansa baru selain hanya keseruan lomba. Pelaksanaan lomba harus lebih meriah dan inovatif. Bak gayung bersambut, ternyata siswa-siswi MTs Ar-Rohman Tegalrejo dengan di bawah koordinasi OSIS MTs Ar-Rohman Tegalrejo mempunyai ide cemerlang dan segar. Salah satunya ialah dengan membuat beberapa "photo booth" menyerupai spot foto di daerah wisata, seperti spot foto sayap kupu-kupu dan susunan bambu unik.  Tak lupa beberapa sudut lingkungan madrasah juga dihias dengan unik sehingga menambah cantik lingkungan madrasah. Selain itu pembersihan lingkungan juga dilakukan agar selaras dengan hiasan dan spot menarik yang ada di lingkunan madrasah. Oleh sebab itu, silahkan hadir & ikuti Ar-Rohman Games 2020 untuk dapat berfoto di "photo booth" keren karya siswa-siswi MTs Ar-Rohman Tegalrejo.
 

Ohh iya... Simak juga kreativitas siswa-siswi MTs Ar-Rohman Tegalrejo dalam membuat video pendek tentang persiapan Ar-Rohman Games 2020 dengan judul "The Preparation" berikut.


Segala persiapan untuk Ar-Rohman Games sudah sangat diupayakan dengan maksimal. Tentu hal ini bertujuan untuk memberikan kesan terbaik bagi para peserta dan juga bagi para pendukung atau suporter lomba. Yuk, kita meriahkan Ar-Rohman Games 2020 dan jadilah juaranya !! 

Tags

Posting Komentar

1Komentar
Posting Komentar