Ar-Rohman Games 2020: Cabang Lomba Futsal Mulai Dipertandingkan

0
Gambar. Pertandingan Futsal di ajang Ar-Rohman Games 2020

Perhelatan Ar-Rohman Games 2020 telah dimulai. Hal itu ditandai dengan dilaksanakannya pembukaan Ar-Rohman Games 2020 pada hari Selasa, 21 Januari 2020 pukul 08.00 WIB yang bertempat di Halaman MTs Ar-Rohman Tegalrejo. Pembukaan dihadiri oleh para peserta lomba dan diikuti oleh siswa-siswi MTs Ar-Rohman Tegalrejo, serta dibuka secara langsung oleh Ketua Panitia Ar-Rohman Games 2020. Cabang lomba yang pertama kali dimulai adalah dari cabang lomba Futsal Putra dan Putri. Pertandingan Futsal pada Ar-Rohman Games 2020 dilaksanakan di lapangan multifungsi MTs Ar-Rohman Tegalrejo. Pelaksanaan futsal sendiri dijadwalkan untuk dimulai pada tanggal 21 hingga 24 Januari 2020.

Animo masyarakat terhadap futsal memang sangat tinggi sebab cabang lomba ini dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan jumlah tim yang bertanding pada ajang Ar-Rohman Games. Terutama pada cabang lomba Futsal Putra. Pada tahun ini, jumlah sekolah dan tim yang berlaga pada cabang lomba Futsal mengalami peningkatan yang signifikan. Pada Ar-Rohman Games 2020 ini, terdapat 28 tim yang bertanding dan akan merebutkan juara 1, 2, dan 3. 

Gambar. Pertandingan Futsal Putra (Ar-Rohman Games 2020)

Gambar. Pertandingan Futsal Putri (Ar-Rohman Games 2020)

Menarik untuk melihat perlombaan atau pertandingan dari cabang lomba ini, sebab persaingan yang begitu tinggi akan menciptakan keseruan tersendiri dalam pertandingan, baik untuk peserta maupun untuk penonton/supporter yang turut menyaksikan pertandingan futsal pada ajang Ar-Rohman Games 2020. Selain itu, menarik juga untuk menunggu, akankah juara bertahan cabang lomba Futsal pada Ar-Rohman Games 2019 akan mampu mempertahankan gelar juara yang telah mereka peroleh tahun lalu. Ataukah barangkali pada ajang Ar-Rohman Games 2020 ini akan lahir juara baru dari cabang lomba futsal. Sebagai informasi, juara futsal putra Ar-Rohman Games tahun lalu ialah SD Muhammadiyah 1 Magetan, sedangkan juara futsal putri dipegang oleh MIN 9 Magetan.

Oleh sebab itu, Ayoo... Mari hadir di lapangan multifungsi MTs Ar-Rohman Tegalrejo untuk turut menjadi saksi siapakah yang paling perkasa diantara tim-tim futsal SD/MI Se-Eks Karesidenan Madiun !! Salam Olahraga !! Salam Semangat Ar-Rohman Games !!

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)