English for Teachers : Bilingual Class for the Best Future

0

 

Gambar 1. Ice breaking sebelum penyampaian materi oleh Mr. Day

Magetan, Ar-Rohman Media - MTs Ar-Rohman Tegalrejo Magetan dengan program unggulan Bilingual Class telah sukses melaksanakan Workshop "English for Teachers." Dalam kegiatan ini menghadirkan Mr. Syahari, M.Pd. biasa dipanggil Mr. Day selaku pemateri dari ELITE English School (Sabtu, 04/11/2023).

Gambar 2. Diskusi interaktif dilanjutkan praktek 

Workshop "English for Teachers" Dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keterampilan guru dalam penggunaan Bahasa Inggris. Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas pembelajaran di madrasah. Oleh sebab itu upgrade ilmu pengetahuan dan keterampilan sangatlah perlu dilakukan oleh para pendidik. 

Seluruh dewan guru tampak begitu antusias dan bersemangat mengikuti penjelasan materi disetiap sesinya. Mr. Day telah sukses sulutkan semangat yang luar biasa, seluruh materi yang beliau sampaikan dapat dimengerti dengan baik. Candaan sesekali beliau hadirkan, hingga rasa bosan sama sekali tidak dirasakan. Kemahiran beliau mampu menyihir seluruh dewan guru untuk ikut senang menikmati sajian materi dan permainan yang beliau hadirkan. 

Gambar 3. Foto bersama usai kegiatan penutupan Workshop "English for Teachers"

Kegiatan dimulai jam 08.30 WIB. Sebelum materi dijelaskan terlebih dahulu Mr. Day membagikan modul "English for Classroom Interactions" dewan guru tidak hanya menyimak penjelasan materi saja, tetapi juga berkesempatan untuk mempraktekkan secara langsung. 

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, semua telah larut dalam suasana membelajaran yang menyenangkan. Kegiatan Workshop diakhir tepat di jam 14.30 WIB, tidak lupa Mr. Day berpesan agar semua keterampilan dan ilmu yang didapatkan usai Workshop ini istiqomah dipraktekkan saat melakukan aktivitas KBM di madrasah. "Love what it difficult because it will make you be a someone," pungkasnya. 





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)