AR-ROHMAN GAMES VII 2021 JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN

1



Raih Prestasi Gemilang 
Kompetisi Bergengsi 
Ar-Rohman Games VII 2021

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai adik-adik yang saat ini kelas 4,5, dan 6 SD/MI yang tengah berbahagia. Ada kabar gembira dari MTs. Ar-Rohman Tegalrejo yang dikemas spesial buat kalian. Apa itu? 

Mari disimak bersama informasi menarik di bawah ini.

Meskipun pandemi covid-19 hingga saat ini belum berakhir, janganlah kalian jadikan hal ini sebagai alasan untuk enggan mengembangkan bakat. Bahkan menyurutkan semangat dalam mengukir prestasi gemilang. Rasa bosan pastinya pernah menghampiri kalian. Namun janganlah kalian terus-menerus larut dalam suasana itu. Pembelajaran boleh daring, tetapi semangat untuk belajar dan mengukur prestasi harus menjadi tujuan. Kali ini MTs Ar-Rohman Tegalrejo memiliki salah satu cara untuk meminimalisir kebosanan tersebut. Bahkan kalian berpeluang besar untuk menjadi sang juara. 

Di awal tahun 2021 kompetisi bergengsi yang terkemas dalam kegiatan Ar-Rohman Games menyapa kalian kembali. Meskipun dari segi pengemasan kegiatan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Tapi kalian jangan khawatir, sebab ada beragam cabang lomba yang diselenggarakan dalam ajang bergengsi ini. Tak hanya itu, hadiah yang disuguhkan untuk para pemenang sangatlah menarik. Adapun ragam lomba yang diselenggarakan diantaranya:

         1.   JUGGLING BOLA

2.         AR-ROHMAN ENGLISH SPEECH

3.          PIDATO BAHASA ARAB

4.          DA’I

5.          AR-ROHMAN SOLO SING A SONG

6.          BACA PUISI

Informasi lengkap terkait jadwal kegiatan, teknis pendaftaran, formulir pendaftaran, juknis dari masing-masing lomba bisa kalian klik link di bawah ini.

Posting Komentar

1Komentar
Posting Komentar