OPENING AR-ROHMAN GAMES VII DAN ASC VI 2021

1

Ukir Prestasi Gemilang Bersama MTs Ar-Rohman Tegalrejo 

Kondisi pandemi tidaklah menjadi alasan utama untuk berhenti berkarya. Dalam rangka mengapresiasi bakat akademik dan nonakademik dikangan siswa jenjang SD/MI, MTs Ar-Rohman Tegalrejo menghadirkan kegiatan yang diyakini mampu memberikan warna baru untuk para siswa agar lebih semangat dalam mengembangkan bakat. 

Kegiatan tersebut terkemas secara menarik dalam kompetisi Ar-Rohman Games VII 2021. Adapun ragam lomba tersebut diantaranya, Juggling bola, Ar-Rohman Solo Sing a Song, Pidato Bahasa Arab, Da'i & Da'iah, English Speech, dan Seni Baca Puisi.

Tidak hanya sampai disini, kejutan lain yang tak kalah menarik juga turut dihadirkan. Ar-Rohman Scout Competition (ASC) VI 2021 turut serta membersamainya. 


Senin, 15 Februari 2021 secara resmi kompetisi Ar-Rohman Games VII dan ASC VI 2021 dibuka. Rangkaian acara tersebut dilaksanakan secara live streaming Youtube MTs Ar-Rohman Tegalrejo di aula madrasah. 

Kemeriahan semakin lengkap dengan bergabungnya para peserta dan pembina lomba pada channel tersebut. Meskipun kami tak bisa saling bertatap, tetapi bersama kita merangkai bahagia. 

"Selamat bergabung dan berkompetisi untuk para peserta, kemenangan dalam sebuah kompetisi bukanlah akhir dari segalanya, semoga hadirnya kompetisi ini sebagai salah satu perantara untuk menjalin silaturahmi dan tentunya membangkitkan semangat untuk mengasah bakat, "ungkap Ustadz Hary selaku ketua panitia kegiatan dipungkasan sambutannya. 

Tak disangka meskipun semua tahapan kegiatan ini dilaksanakan secara online. Mulai dari pendaftaran peserta, pengiriman formulir, kelengkapan data, hingga pelaksanaan lomba tak sedikitpun menyurutkan semangat peserta. Total ada ratusan siswa yang ikut serta. 

"Mampu memberikan pelayanan pendidikan kepada siswa sesuai bakat, dan minat merupakan salah satu tujuan management pembelajaran yang dikembangkan di madrasah kami," tutur Ustadz Awaludin Ma'ruf kepala madrasah disela sambutannya.

Untuk para peserta yang ingin terus berkembang bakat dan minatnya silakan bergabung di MTs Ar-Rohman Tegalrejo. Bersama mengukir prestasi gemilang. Pembelajaran aman patuh protokol kesehatan.


Tags

Posting Komentar

1Komentar
Posting Komentar