SEPUTAR PPDB 2021 MTs AR-ROHMAN TEGALREJO

1


 Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam semangat!

Hai  adik-adik kelas 6 SD/MI dimanapun kalian berada. Seperti apakah lembaga pendidikan yang kalian impikan saat ini? 

Pastinya lembaga pendidikan dengan sistem pembelajaran menyenangkan, jauh dari kata membosankan, menggunakan media pembelajaran yang beragam dan mampu membentuk kepribadian siswa yang berkarakter mulia. Bukankah demikian? Lalu sudahkah kalian menentukan pilihan? Atau saat ini masih ragu dan bimbang?




MTs Ar-Rohman Tegalrejo adalah pilihannya. Madrasah berbasis pondok pesantren dengan  sistem pembelajaran terbaru yang terus berinovasi. Dengan tujuan mampu membentuk generasi pemimpin di masa depan yang berwawasan luas, religius, berbudi pekerti mulia.
Tak hanya itu keterampilan berbicara siswa juga terlatih di madrasah ini. Dengan program pembiasan menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Arab dalam berinteraksi dengan warga madrasah menjadi salah satu poin utama yang ditekankan saat ini. Diharapkan setelah lulus dari madrasah segenap siswa mahir dalam berbahasa Inggris dan Arab. Beragam ekstrakurikuler juga dikembangkan di madrasah ini. Mulai dari Pramuka, Drumband, Musik, futsal, dan  masih banyak lagi. 

Kenali lebih dekat lagi, daftarkan diri kalian untuk menjadi bagian dari keluarga MTs Ar-Rohman Tegalrejo. Wujudkan impian, masa depan gemilang. Kuota tahun ini hanya 90 siswa saja. Jadi tunggu apa lagi. Let's join us. Tim redaksi madrasah (08/01/2021)

Posting Komentar

1Komentar
Posting Komentar