Kegiatan Out bound Mts Ar-Rohman

Admin
0

Di Mojosemi Florest Park
         

Kabupaten Magetan yang terletak di kaki Gunung Lawu. Dijadikan sebagai kota wisata wisata bertema alam dan petualangan .tempat ini mulai di buka pada hari Sabtu 10/12/2016 ,tempat Wisata ini bernama wisata Mojosemi Florest Park .
          Mojosemi berada sebelah barat Telaga sarangan . tempatnya di Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, di Mojosemi ini kita disuguhkan dengan keindahan hutan yang berisi berbagai macam jenis pohon yang berusia ratusan tahun, pohon-pohon di Mojosemi ditanam berbarengan dengan penanaman pohon-pohon yang ada di kebun raya bogor .
          Di Mojosemi ini kita bisa mandengar melodi gemericik air  yang mengalir dari air terjun Tirto Mojo. Di Mojosemi kita bisa melihat pepohonan dengan ketingian pohon bisa mencapai lebih dari 30 meter.
          Di kawasan ini cukup sejuk dan hawanya dingin sekali walau siang hari. Daya tarik utama Mojosemi florest park adalah wisata hutan yang mempunyai beraneka vegetasi dan sebuah daya tarik air terjun Tirto Mojo.vegetasi yang banyak ditemukan di Mojosemi adalah jenis pohon Pinus,Puspa,Jamuju,Ekaliptus dan sebagainya.
          Fasilitas yang terdapat di Mojosemi cukup lengkap mulai dari tempat penginapan, Taman, Sport selfie, area kemah, areaparkir, wahana permainan, kamarmandi umun, mushola, hingga tempat penjualan oleh-oleh Khas Magetan.
          Wahana permainan yang terdapat di Mojosemi yaitu out bound, Flying Fox, Skywalkm, Atv, High Rope Adventure, Ekaliptus resto & Cafe, Airsoftgun Zone, Archery Zone, dan sebagainya.
Saat saya mencoba permainan yang pertama yaitu Flying Fox awalanya saya merasa takut, tapi kalau sudah mencoba rasanaya seru sekali walau di awalanya tadi saya merasa takut.dan ada bermacam macam ekspresi yang dilakukan oleh masing masing anak yaitu ada yang menjerit ketakutan dan ada juga yang gak berani menaiki permainan itu tersebut.
 permaina kedua yaitu Atv advencure permainan yang mengadu adrenali seorang laki-laki.pada saat kami manaiki Atv ada berbagai macam kendala yang kami alami yaitu seperti Terguling ,rantai copot,menabrak pembatas,Atv mati di tengah perjalanan dan bermacam-macam kendala tapi itu menjadikan pengalaman pertama saya menaiki Atv.
Selesai sudah permainan selanjutnya yang terakhir yang dan saya tunggu-tunggu yaitu melihat air terjun Tirto Mojo yang sangat indah dan sekalugus melepas lelah saya dari berbagai rintangan permainan yang membuat saya lelah. Sampai sini aja cerita kami tentang pengalaman saya OUT BOUND di Mojosemi Florest Park.bay...

By:Ahmad Syahril Muzakki

                                     


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)