PRESTASI GEMILANG AJANG BERGENGSI KSM 2021

0


Sebuah pencapaian yang luar biasa. Santri MTs Ar-Rohman Tegalrejo Magetan Jawa Timur berhasil meraih gelar juara 2 dalam sebuah ajang bergengsi KSM (Kompetisi Sains Madrasah) 2021 IPS Terpadu Terintegrasi tingkat Kabupaten Magetan. kegiatan ini diselenggarakan oleh KSKK (Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan) kemenag. Puluhan madrasah di Kecamatan Magetan mengirimkan perwakilan siswa terbaiknya. Aroma persaingan untuk menjadi yang terbaik dirasakan oleh seluruh peserta. 

Ragam tahapan dilalui. Proses uji coba CBT telah dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2021. Kompetisi dilakukan  pada tanggal 23 Agustus 2021. "Selamat untuk ananda Zalfa Nasywa Zakia peraih juara 2 KSM IPS Terpadu Terintegasi semoga awal yang baik ini akan terus memacu semangat untuk lebih giat lagi belajar dan berjuang untuk melaju di tahap selanjutnya," ungkap Ustadzah Sherli Aulia Marwantika, S.Pd. guru sekaligus pembimbing yang ditemui di tengah kesibukannya pagi ini (sabtu, 28/08/2021). 

"Syukur Alhamdulillah atas kenikmatan yang luar bisa ini, semoga senantiasa diberikan kelancaran di tahap selanjutnya," ungkap Zalfa salah satu santri kelas 8 sekaligus peraih juara 2 KSM IPS Terpadu Terintegrasi. perjuangan dan semangatnya dalam belajar sangatlah luar biasa. Ditengah padatnya kegiatan di madrasah dan di pondok pesantren, tidaklah ia jadikan alasan untuk tidak giat dalam belajar. 

"Selamat atas kesuksesan yang kau raih, doa tulus ibu akan selalu teriring untukmu. Jangan mudah berpuas diri, tetaplah rajin belajar," Ungkap ibu Zalfa via telepon siang ini. Perjuangannya belum berakhir sampai di sini. Zalfa masih akan berjuang kembali pada tahap selanjutnya. KSM tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada 18-20 September 2021.

"Tetap semangat dan selamat, apresiasi terindah untuk ananda Zalfa, semoga mendapatkan hasil yang terbaik di tahap selanjutnya," tutur Ustadz Awalludin Ma'ruf, S.Pd. selaku kepala MTs Ar-Rohman Tegalrejo. semoga pencapaian ini mampu menyulutkan semangat seluruh santri MTs Ar-Rohman untuk giat dalam belajar demi mengukir prestasi gemilang.  

JURNALISTIK ARTMEDIA

MTs AR-ROHMAN

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)