Alamat :
RT 13/RW 03 Ds. Semen, Kec. Nguntoronadi, Kab. Magetan 63383 Telp. 0822 8000 5277

MADRASAH UNGGULAN MASA DEPAN, BERAKHLAK ROBBANI, BERPRESTASI DALAM AKADEMIK DAN BERWAWASAN GLOBAL
Loading...

RAIH MEDALI PERAK DAN PERUNGGU KOMPETISI BERGENGSI LAMPUNG BERJAYA 2021



Syukur alhamdulillah, tidak disangka santri MTs Ar-Rohman Tegalrejo berhasil meraih predikat juara dalam kompetisi Nasional Lampung Berjaya Open 2021. Kompetisi bergengsi ini diikuti lebih dari 700 atlet yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Sungguh kompetisi yang sangat menarik, bukan? 

Tidak hanya itu, bahkan dari panitia juga menghadirkan tim juri yang handal. Terbukti dari kemampuan yang mereka miliki. Berbekal semangat dan tekat yang kuat. Serta doa dan restu dari kedua orang tua, kontingen dari MTs Ar-Rohman Tegalrejo berhasil meraih 1 medali perak dan 3 medali perunggu dalam kejuaraan pencak silat kategori  jurus baku IPSI. 


Perjuangan mereka untuk meraih gelar juara tidaklah mudah. Mereka banyak mengorbankan waktu istirahat mereka untuk berlatih. Kebetulan perwakilan atlet dari kontingen merupakan santri pondok pesantren Ar-Rohman juga. Mereka harus cermat dan bijak membagi waktu antara sekolah, mengikuti serangkaian kegiatan pondok, dan latihan seni pencak silat. 


Tidak ada usaha yang tersiakan. Kini medali kejuaraan berhasil mereka raih dan persembahkan untuk madrasah dan kedua orang tua mereka. "Alhamdulillah, saya benar-benar terharu dan tidak percaya berkesempatan mengikuti kompetisi bergengsi ini. Keberhasilan ini saya persembahan untuk kedua orang tua tercinta atas doa tulusnya. Serta untuk madrasah tercinta atas fasilitas terbaiknya," ungkap Ilham Bilal santri MTs Ar-Rohman Tegalrejo sekaligus peraih medali perak. 


Penjurian lomba terkemas secara virtual. Disiarkan secara live streaming mulai tanggal 20-21 November 2021 berlokasi di gedung hall PHDR kota Bandar Lampung. "Saya ucapkan selamat kepada seluruh atlet dan official yang sudah ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini," ungkap Iwan Wijaya, S.E. selaku ketua pelaksana dalam sambutannya. Hiruk pikuk tampak dari komentar para atlet yang menyaksikan proses penjurian yang disiarkan secara live. 


Riagus Ria, S.E., M.M selaku sekretaris umum IPSI Lampung dalam sambutannya menyampaikan, "Kami berharap semoga terselenggaranya kompetisi ini dapat menyemarakkan seni pencak silat tidak hanya di Provinsi Lampung tetapi di seluruh Indonesia bahkan dunia." 

Selamat saya ucapkan kepada atlet dari kontingen MTs Ar-Rohman Tegalrejo, semoga keberhasilan yang telah diraih dalam kejuaraan pencak silat ini mampu menyulut semangat untuk seluruh santri. Tetap semangat untuk terus ukir prestasi jangan mudah berpuas diri," tutur Ustadz Awalludin Ma'ruf, S.Pd. kepala MTs Ar-Rohman Tegalrejo yang ditemui pagi ini (Senin, 22/11/2021).


Selamat kepada Ilham Bilal wicaksono peraih medali perak kategori  seni pencak silat jurus baku tunggal. Wildan Ainurrofiq, M. Nouval Gunawan dan Fernanda Setya Witono peraih medali perunggu kategori seni pencak silat jurus baku tunggal tangan kosong. Kemenangan ini bukanlah titik akhir sebuah kesuksesan, justru jadikan ini sebagai langkah awal untuk lanjutkan perjuangan. 

#JURNALISTIK ARTMEDIA 
MTs Ar-Rohman Tegalrejo

1 komentar: Silahkan Tulis Komentar

  1. Barakallah....alhamdulillah Allah telah mudahkan segala urusan kita semua,, selamat kpd anak anakku santri putra para peraih penghargaan terbaik. proud of you all. god bless you aamiin..

    BalasHapus